Mau Import Tapi Belum Ada Fasilitas Import?


Semua pada mengetahui bahwa untuk menjadi importir diperlukan perizinan dan perlu mengerti prosedur import yang harus dipatuhi dan dilalui serta memakan biaya dan waktu dalam pengurusannya. Terlebih Bea Cukai sudah menetapkan beberapa peraturan untuk perizinan impor yang harus diikuti pelaku importir.

Oleh sebab itu, PT Blink Prima Mandiri memberi solusi untuk yang akan melakukan import barang dengan meminjamkan bendera atau jasa undername perusahaan kami.

Jasa sewa undername sangat membantu bagi Anda maupun perusahaan yang belum paham soal permasalahan import, agar tidak dipsuisngkan dengan masalah pengeluaran lain-lain tak terduga akibat beban pajak import dan berbagai resiko lainnya. Semua kami akan jabarkan diawal sebelum melakukan import barang sehingga sehingga tidak ada biaya lain-lainnya/no hidden cost.

Buat yang belum mempunyai lisensi import bisa hubungi Marketing kami dalam Pelayanan Jasa Sewa Undername.

Konsultasikan kebutuhan import Anda kepada kami:
WA. 0811-1471-168
E-mail: yuanita@blinkprimamandiri.com
WeChat: yuyun8666

www.blinkprimamandiri.com

Jasa Undername Import - Jasa Import dan Export - Undername Import Borongan - Undername Import Resmi - Jasa Import Borongan Undername - Jasa Sewa Undername - Tarif Jasa Sewa Undername