Keuntungan Bisnis Import China - Indonesia


Berikut keuntungan bila kamu menjalankan bisnis import China yang wajib harus diketahui.

Harga Barang yang sangat Murah
Ini yang wajib Anda tahu. Harga barang yang dijual di China sangatlah murah. Bahkan Anda bisa menawar harga suatu barang hingga sangat murah dari harga yang ditawarkan. Murahnya harga barang tersebut otomatis Anda bisa dengan leluasa menjual kembali produk atau barang hingga 10 kali lipat dari harga import barang tersebut. Jadi, untung sudah pasti.

 

Barang yang dijual Unik dan Langka di Indonesia
Banyak sekali barang-barang unik dan langka diproduksi di China. Dan yang lebih menguntungkan lagi, di pasar Indonesia masih jarang ditemui produsen untuk produk-produk unik dan langka. Jadi, ini bisa menjadi peluang Anda untuk menjual barang unik tersebut. Mengingat kurangnya produsen di Indonesia namun permintaan pasar  untuk barang unik dan langka yang kian meningkat. Selain itu tidak banyak kompetitor yang menjual barang serupa di Indonesia.

 

Barang dengan Kualitas Terbaik
Banyak yang beranggapan jika barang yang berasal dari China adalah produk yang tidak awet atau gampang rusak. Itu adalah SALAH BESAR!Produk import China dijamin memiliki kualitas yang bagus dan terbaik karena produk atau barang sebelum siap untuk di import akan melalui cek kualitas produk terlebih dahulu. Sehingga dengan harga jual yang murah dan kualitas yang terbaik.

 

Margin Keuntungan sangat Besar
Dikeuntungan pertama telah disebutkan jika Anda akan mendapatkan harga produk atau barang dengan sangat murah sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan margin keuntungan hingga (100-1000%) ketika Anda menjual produk impor China di Indonesia. Tak hanya itu Anda bisa mengatur sendiri harga barang yang akan Anda jual kembali tanpa perlu mengkhawatirkan kerugian yang akan Anda dapatkan.

 

Bisnis online Anda akan lebih Cepat Berkembang
Karena Andalah yang memulai bisnis import China di Indonesia, otomatis Anda membuka peluang besar bagi mereka yang ingin menjadi reseller atau dropshipper dari barang Anda. Status Anda pun juga akan berganti menjadi Supplier/vendor produk-produk import China. Pasti bisnis Anda akan semakin berkembang.


 

Permintaan barang yg meningkat membuat bisnis import menjadi salah satu peluang bagi para pebisnis untuk mengambil peluang dan mendapat keuntungan. Import barang dari China merupakan peluang besar bagi kamu untuk menciptakan pasar baru di Indonesia.

Kami siap bantu kamu untuk memulai bisnis import, sehingga keuntungan yang kamu dapat semakin maksimal. Jasa Import & Product Hunting dari China ke Indonesia. Terpercaya, Tercepat dan Terbaik.

Silakan hubungi kami
Whatsapp : 0811 1471 168
E-mail : yuanita@blinkprimamandiri.com
Website : www.blinkprimamandiri.com