Jasa Forwarder dari China ke Indonesia


Cargo Import Door to Door
Blink Prima Mandiri menyediakan pengiriman barang import Anda dari China dan negara lain via laut FCL (Full Container Load dan LCL (Less Container Load) untuk yang membutuhkan barang secara cepat dan biaya pengiriman yang lebih murah.

Jasa dari kami juga meliputi PPN, PPH, Pengurusan Bea Cukai, Custom dan Undername sampai pengiriman sampai alamat tujuan.

Layanan jasa freight forwarder import Door-to-Door Service terpercaya dari PT Blink Prima Mandiri memberikan solusi bagi para importir maupun yang mau belajar import bagi pemula dalam proses pengiriman barang dengan mudah dan aman tanpa khawatir barang tertahan di bea cukai.

Cargo Laut/EMKL
Layanan pengiriman barang melalui kapal laut menggunakan container dengan satuan per kubikasi. Kami menerima FCL (Full Container Loads) & LCL (Less Container Loads) dengan pengiriman minimal 1 kubik per shipment. Jalur ini sangat efisien digunakan untuk pengiriman dalam jumlah besar sehingga dapat menghemat biaya pengiriman.

Shipping Agent/Logistics : Singapore, Malaysia, China, Thailand, Korea, Taiwan, Japan, Amerika, Jerman, Italy, Inggris, Belanda dan lainnya.

Blink siap menjadi mitra import terpercaya yang memberikan layanan terbaik.

Konsultasikan kebutuhan import Anda kepada kami:
WA. 0811-1471-168
E-mail: yuanita@blinkprimamandiri.com
WeChat: yuyun8666

www.blinkprimamandiri.com