Pengawasan Muat Barang Import | Stuffing Container

Menyediakan produk barang-barang import China langsung dari survey ke pabrik / factory / produsen di China.

Dengan harga termurah, produk bermutu. PT. Blink Prima Mandiri juga membantu yang membutuhkan konsultan negosiasi dengan pabrik / seller China.


Mau hunting factory tapi bingung mulainya dari mana? Kami melayani jasa beli barang di China, Singapura, Taiwan, dll. Jasa import borongan all in, membantu Anda cara impor barang dari luar negeri pilihan Anda.


Jasa pengurusan bea cukai untuk barang yang bermasalah atau untuk mempercepat proses keluar barang dari Bea Cukai, kami pun berpengalaman menanganinya. Untuk pengurusan surat-surat yang berhubungan dengan eksport import barang percayakan saja pada Blink Prima Mandiri.


Belanja grosir belajar ekspor import China, Aman dan Terpercaya. Dilengkapi dengan QC/Quality Control oleh Team kami. Dengan menggunakan jasa dari PT Blink Prima Mandiri, kami mempermudah semua proses rumit dalam transaksi import, pembayaran sampai pengiriman.


Dengan pengalaman kami dalam bidang Export Import dan freight forwarder serta dengan support jaringan mitra business link yang luas memberikan kami kelebihan dalam menjamin barang-barang impor Anda tiba di alamat tujuannya, tepat waktu sesuai jadwal dan dengan harga bersaing kompetitif.


Kami terus berusaha untuk menjaga hubungan yang baik dan langgeng dengan customer kami. Hubungi marketing kami:

PT Blink Prima Mandiri
WA. 0811-1471-168
E-mail: yuanita@blinkprimamandiri.com
WeChat: yuyun8666

www.blinkprimamandiri.com