Jasa Cargo Laut | Pengiriman Barang Menjadi Murah


Banyak customer kami dari seorang pengusaha, pemilik pabrik, maupun dari individu yang mau merintis bisnis/dagang yang menggunakan jasa kami dalam pengiriman murah dengan ekspedisi muatan kapal laut atau pengiriman barang via kapal laut.

Layanan pengiriman via kapal laut bisa dengan cargo LCL, yaitu singkatan dari Less Container Loaded, pengiriman barang yang tidak harus menggunakan kontainer penuh, guna menekan biaya pengiriman barang dan bagi Anda yang mengirim barang dengan jumlah tidak banyak memenuhi satu full container. Pengiriman LCL, kiriman barang impor digabung dengan pengirim/impotir lainnya menjadi satu kontainer sampai memenuhi kuota satu kontainer.

Layanan pengiriman lainnya FCL, yaitu singkatan dari Full Container Load, dengan pengertian satu kontainer berisi dengan satu distributor pengiriman barang.

Konsolidasi kargo yang dipersiapkan untuk menata kargo berstatus LCL (less than container load) yang dilakukan guna menekan ongkos pengiriman barang. Selain itu, PT Tunas Kreasi Perkasa juga menyediakan layanan FCL (full container load) dimana satu buah container akan berisi dengan satu buah distributor pengiriman barang. Layanan ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing distributor barang

Keuntungan dengan pengiriman via kapal laut akan menekan biaya/tarif pengiriman dan menjadi lebih murah dari pengiriman via laut. Pengiriman via laut juga dapat mengirim barang impor dalam jumlah banyak dengan harga yang efisien;

Untuk pengiriman via cargo LCL di hitung berdasarkan kubikasi. Cara menghitung kubikasi adalah dengan mengukur dimensi masing-masing barang dengan rumus:  Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm) dibagi 1.000.000 = … m3 (meter kubik).

Apa yang kamu tunggu? Hubungi kami segera dan temukan prospek Anda di pasar global sekarang.

Konsultasikan kebutuhan import Anda kepada kami:
PT Blink Prima Mandiri
WA. 0811-1471-168
E-mail: yuanita@blinkprimamandiri.com
WeChat: yuyun8666

www.blinkprimamandiri.com