Specialist Ekspedisi Import Resmi Garment dan Textile


PT Blink Prima Mandiri telah banyak menghandle Jasa Import Garmen dan Textile dari China ke Jakarta. Jasa kami meliputi Jasa Ekspedisi Import Door to Door, sehingga banyak customer kami sangat terbantu dan puas akan pelayanan kami.

Dengan begitu kami turut membantu dan mensukseskan bisnis usaha Anda dengan pelayanan yang All Out dalam Jasa Ekspedisi Cargo Import Door to Door Service.

Bagi Anda yang baru pertama kali dan ingin belajar Import Barang China bisa menggunakan jasa dari PT Blink Prima Mandiri, kami sangat capable dalam mengecheck/quality control barang terlebih dahulu dari pabrik sebelum dikirim ke tempat Anda. Kami dapat meneliti kebeneran mengenai pabrik penyuplai/seller supplier yang ada di China sebelum bertransaksi. Jasa Ekspedisi Import kami sudah banyak menangani barang import masuk seperti, Mainan Anak, Garment/Textile, Car Accessories, Stationery, Aksesoris Handphone, USB, Mesin, dll.

Kami berpengalaman dalam Bisnis Import Barang dari China ke Indonesia, apalagi dengan kebijakan pemerintah yang ketat dalam mengawasi Import Borongan Door to Door akhir-akhir ini, masih banyak customer kami puas dan menggunakan Jasa Import dari kami terutama dalam Jasa Kirim Import Borongan/Import Resmi Textile.

Hubungi kami segera dan temukan prospek Anda di pasar global sekarang.
Konsultasikan kebutuhan import Anda kepada kami:
PT Blink Prima Mandiri
WA. 0811-1471-168
E-mail: yuanita@blinkprimamandiri.com
WeChat: yuyun8666

www.blinkprimamandiri.com