Jasa Forwarder Export dan Import USA, China, Korea, Singapore‎


Kami siap memberikan jasa Import Door to Door barang dari berbagai negara/luar negeri, terutama China dengan harga sangat kompetitif (all in).

*Keterangan:
Barang yang tidak bisa kami handle yaitu: handphone, narkotika dan obat-obatan/bahan berbahaya, makanan, senjata, amunisi, bahan yang mudah meledak (DG), chemical/kimia, replika senjata (airsoft gun), senjata tajam.

Kami Menawarkan Layanan:
  • BLINK melayani forwarding cargo by sea, tergantung kebutuhan dan permintaan dari klien.
  • BLINK dapat melayani pembayaran RMB (mata uang China/Yuan) tanpa ada minimal/maximal.
  • Kami membantu pembayaran online yang sedangkan Anda tidak punya account Bank di China dan transaksi Anda sedikit.
  • BLINK dapat menjadi solusi untuk kalian yang mau belanja online di portal-portal China, seperti Alibaba.com, 1688.com, Taobao.com, Aliexpress.com dll.
  • Forwarder China - Jakarta, juga melayani pengiriman Singapore - Jakarta, Bangkok - Jakarta (by AIR & SEA Freight).

Jadikan kami referensi Anda untuk memulai belanja import, pembayaran import, dan jasa pengiriman import.

Testimonial pelanggan kami:
  • Dyta "Thanks buat blink Indo pelayanan nya mantap, no hidden cost, import barang dari china jd lancar, ga ragu deh pokoknya.. 👍👍👍" 
  • Khanti "Urusan import dari China dengan blink… semua beres.. dari pembayaran sampai pengiriman.. aman sentosa.. top sukses terus  blink!"
  • Al Kahfi "Awalnya saya ragu karena fee nya murah bangat. Puluhan kalu saya impor dengan pembayaran melalui western union. Ketika mendengar jasa pembayaran oleh blinkindo saya coba bandingkan, dan ternyata fee maupun kurs exchange nya jauh dibawah wu 😇 jadi saya bisa menghemat cost of purchase saya. Pelayanannya cepat dan ramah. Recommended for you all importir 1688. Big thanks. Saya berharap bisa kerjasama kedepannya dengan baik."
  • Sony "Semenjak ku kenal di kau😍😍  Blink Trade urusan import lebih mudah dan cepat tidak perlu urus bea cukai sendiri , tinggal order product yang akan di beli kirim ke gudang blink di GZ beberapa hari kemudian di info tagihan 😋😋 transfer uang 💸, tinggal menunggu beberapa jam sambil nyeruput ☕ dan menonton 📽 sampai product import di rumah, cek kondisi sudah ok..langsung deh di gunakan 😘😘  sukses selalu untuk Blinktrade  semoga semakin sukses dan besar..dan jgn lupa ratenya kalo bisa dibawah bank pada umumnya😂😂😁😳🙏🏼🙏🏼👁🏃🏼‍♀🏇💨💨💨💨💨💨💨💨💨" 
 
Konsultasikan kebutuhan import Anda kepada kami:
PT Blink Prima Mandiri
WA. 0811-1471-168
E-mail: yuanita@blinkprimamandiri.com
WeChat: yuyun8666

www.blinkprimamandiri.com